Tentang Luas Sebuah Belah Ketupat 240 Cm Terkini

Incredible Luas Sebuah Belah Ketupat 240 Cm References. Web diketahui sebuah belah ketupat memiliki panjang sisi 10 cm dan panjang diagonalnya 15 cm dan 12 cm. Luas = ½ x d1 x d2 = ½ x 58 x 72 =.

Rumus Luas dan Keliling Belah Ketupat
Rumus Luas dan Keliling Belah Ketupat from www.utakatikotak.com

Web sedankan untuk mencari rumus keliling belah ketupat menggunakan rumus matematika belah ketupat seperti dibawah ini : Web luas dan keliling belah ketupat. Luas =½ xdiagonal 1 xdiagonal 2 =½ x10 cmx6 cm =30 cm 2.

Contoh 2 (Menghitung Luas Belah Ketupat) Hitunglah Luas Belah Ketupat Yang Mempunyai Panjang Diagonal 8 Cm.


Tentukan luas dari belah ketupat tersebut! Jika ac= 10 cm, bd=6 cm. Sebuah belah ketupat mempunyai panjang diagonal 58 cm dan 72 cm.

Luas Belah Ketupat = 24 Cm².


L = ½ x d1 x d2 l = ½ x 10 x 20 l = ½ x 200 l = 100 cm². Luas belah ketupat = ½ x x 6 x 8. Web contoh soal 2.

Luas Belah Ketupat Tersebut Adalah.


Web sebuah belah ketupat memiliki ukuran diagonal 10 cm dan 20 cm. Diagonal tidak sama panjang, tetapi. Maka, bunyi rumus luas belah ketupat adalah sebagai.

Keliling = S+S+S+S Atau K = 4 X.


Jika panjang salah satu diagonalnya $16~\text{cm}$, maka keliling belah ketupat itu adalah $\cdots \cdot$. Jika panjang salah satu diagonalnya 16 cm. Web seperti bangun datar lainnya, belah ketupat memiliki keliling dan juga luas.

Web Keliling Belah Ketupat (K) :


210 cm² dan 70 cm c. Pada materi kali ini kita akan membahas bagaimana menentukan luas belah ketupat. Web sedankan untuk mencari rumus keliling belah ketupat menggunakan rumus matematika belah ketupat seperti dibawah ini :

Posting Komentar

0 Komentar