Artikel Lawan Kata Apatis Adalah Selengkapnya

Famous Lawan Kata Apatis Adalah References. Antipati ini merupakan kebalikan atau lawan kata dari simpati, yaitu rasa benci atau tidak suka terhadap orang lain. Apatis yakni sebuah sikap acuh tak acuh dan masa bodoh dalam berbagai gejala politik.

Kata Lawan ( Antonim ) Padankan
Kata Lawan ( Antonim ) Padankan from wordwall.net

Terdapat juga antonym, lawan kata, tesaurus inggris dan indonesia dari apatis. Misalnya saja lawan kata ‘tinggi’ adalah ‘rendah’, bukan ‘tidak tinggi’. Halaman ini menampilkan antonim atau lawan kata dari aktual.

Apatis Yakni Sebuah Sikap Acuh Tak Acuh Dan Masa Bodoh Dalam Berbagai Gejala Politik.


S1, sma, umum admin april 27, 2021 october 24, 2022. Web pengertian apatis, ciri, jenis, penyebab, dampak, dan contohnya. Web antonim kata apatis adalah panas, acuh, cair, antusias, aktif.

Web Lawan Dari Kata Elastis Adalah Kaku, Baku Dan Sebagainya.


Web by loker pintar last updated feb 25, 2022 90,234. Adapun beberapa penyebab seseorang menjadi apatis adalah sebagai. Terdapat juga antonym, lawan kata, tesaurus inggris dan indonesia dari apatis.

Antipati Ini Merupakan Kebalikan Atau Lawan Kata Dari Simpati, Yaitu Rasa Benci Atau Tidak Suka Terhadap Orang Lain.


Apatis sebagai salah satu sikap menarik diri. Sistem kami menemukan 25 jawaban utk pertanyaan tts lawan kata apatis. Web definisi/arti kata 'apatis' di kamus besar bahasa indonesia (kbbi) adalah a acuh tidak acuh;

Web Terdapat 7 Antonim Kata 'Parsial' Di Tesaurus Bahasa Indonesia.


Berikut ini adalah daftar lengkap. Adapun sinonim atau persamaan katanya adalah fleksibel, luwes, lentur, kenyal, laur, plastis dan. Berikut ini adalah daftar lengkap antonim apatis menurut tesaurus bahasa indonesia.

Web Pengertian Data Mart Adalah.


Latihan psikotes antonim (lawan kata) bagian 1, antonim (lawan kata) merupakan bagian dari tes kemampuan. Sinonim kata apatis adalah tebal telinga, acuh tak acuh, beku, cuek, dingin. Web terdapat 39 sinonim kata 'apatis' di tesaurus bahasa indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar